Rabu, 13 April 2011

SKOR AFC PERSIPURA 13 APR 2011








JAYAPURA -

Persipura berhasil menang telak 3-0 atas tamunya Chonburi FC. Persipura menjamu wakil Thailand, Chonburi, dalam pertandingan Grup H Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (13/4/2011).

Yustinus Pae membuka kemenangan Persipura pada menit kesembilan dan dilanjutkan oleh Titus Bonay yang menggandakan keunggulan dua menit sebelu babak pertama berakhir. Lukas Mandowen berhasil menambah keunggulan sekaligus menutup kemenangan Persipura pada menit ke-83.

Persipura berhasil menambah keunggulan pada menit ke-83. Lukas Mandowen berhasil mengoyak gawang Chonburi untuk membawa Persipura unggul 3-0.

Di babak pertama Persipura sudah unggul 2-0 dari tamunya Chonburi FC. Gol Persipura dicetak Yustinus Pae pada menit kesembilan dan Titus Bonay pada menit ke-43. Pertandingan babak kedua dimulai.

Persipura berhasil menggandakan kedudukan dua menit sebelum turun minum melalui gol yang dicetak Titus Bonay. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Persipura, bola berhasil dihalau pemain bertahan Chonburi. Namun, bola bergerak liar dan langsung dimaksimalkan oleh Tibo untuk menambah keunggulan Persipura.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar